Menu Website Toko Bunga Aruna Florist

Minggu, 01 Maret 2015

Toko Bunga Aruna Florist dibuka Sejak 2015

Telah dibuka Toko Bunga "Aruna Florist" yang berpusat di Kota Sragen. Kami melayani pemesanan segala jenis Karangan Bunga Papan (Ucapan Selamat & Sukses, Happy Wedding, Ucapan Duka Cita, Congratulation, Selamat Ulang Tahun), Bunga Meja, Bunga Standing / Standing Flower, Bunga Tangan / Buket, Bunga Tangkai, Dekorasi Pelaminan, Dekorasi Mobil dan sejenisnya yang berhubungan dengan Bunga. Alamat workshop kami adalah di Jalan Raya Sukowati No 464, Sragen (Barat Makam SI atau Depan Apotik Intisari / RM Bebek Pak Slamet). Walaupun berpusat di Sragen, Kami juga melayani pengiriman Bunga sampai area Solo, Karanganyar, Boyolali, Sukoharjo dan Ngawi.

TENTANG KUALITAS PRODUK KAMI

Ada banyak perbedaan antara Kualitas Karangan Bunga Aruna Florist dengan Toko Bunga di Sragen / Solo lainnya. Kualitas Kami jauh lebih Unggul dibanding dengan produk dari toko bunga lainnya. Sebagai contoh, perbedaan Kualitas produk "Bunga Papan" dapat dilihat pada tabel dibawah ini:


PERBEDAAAN "ARUNA FLORIST" DAN TOKO BUNGA LAINNYA
PERBEDAAN ARUNA-FLORIST Toko Lainnya
Bahan Dasar Papan Styroform (baru) Kardus (bekas)
Bahan Lapisan spon warna Kain / Cat
Bahan Tulisan Bunga Kertas / suyok styroform
Desain Kualitas Jakarta Kualitas Lokal

Perbedaan tersebut di atas dikarenakan Kami memiliki pengalaman bekerja lebih dari 5 tahun di Jakarta di bidang Florist. Dari contoh perbedaan di atas, maka anda dapat menilai sendiri bahwa Aruna Florist memiliki kualitas terbaik, terutama di wilayah Sragen / Solo dan sekitarnya. Demikian sebagai perkenalan Toko Bunga baru Kami. Sebagai bagian dari promosi, bantu kami unutuk mensharingkan artikel ke berbagai Jejaring Sosial. Terima kasih.

BANTU MEMPROMOSIKAN ARUNA FLORIST, SHARINGKAN ARTIKEL INI KE JEJARING SOSIAL SEBANYAK - BANYAKNYA

Blog Post

Related Post

Back to Top Aruna Florist

Cari Artikel Bunga

Label