Menu Website Toko Bunga Aruna Florist

Sabtu, 30 Januari 2016

Area Pengiriman Aruna Florist di Sragen

Toko Bunga Sragen Aruna Florist saat ini dapat melakukan pengiriman karangan bunga di lima wilayah kabupaten dan kota, yaitu di wilayah Kabupaten Sragen, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Sukoharjo dan Kota Solo. Toko Bunga Aruna merupakan Toko Bunga Sragen dengan kualitas karangan bunga terbaik di Soloraya, bahkan di Jawa Tengah. Anda dapat melihat koleksi karangan bunga kami di bagian bawah postingan ini. Arena Pengiriman Karangan Bunga Kami untuk wilayah Kabupaten Sragen adalah sebagai berikut:

WILAYAH PENGIRIMAN TOKO BUNGA SRAGEN

1. Bagian Utara (Toko Bunga Gemolong, Miri, Tanon, Sumberlawang, Mondokan, Gesi, Sukodono)
2. Bagian tengah (Toko Bunga Sragen, Karangmalang, Ngrampal)
3. Bagian Selatan (Toko Bunga Kedawung, Sambirejo)
4. Bgian Timur (Karangan Bunga Sambungmacan, Jenar, Tangen, Gondang)
5. Bagian Barat (Buket Bunga Masaran, Sidoarjo, Plupuh, Kalijambe)

Selain melakukan pengiriman ke seluruh Kabupaten Sragen, Kami juga melayani pengiriman Karangan Bunga ke Wilayah Kabupaten Ngawi, Karanganyar, Kota Solo, dan juga Sukoharjo (sebagian). Karangan Bunga Kami terdiri dari berbagai macam produk, antara lain Bunga Papan (baik Duka Cita, Happy Wedding, maupun Selamat dan Sukses), Bunga Tangan, Bunga Krans, dan juga Bunga Meja. Dengan inovasi dari karyawan - karyawan Kami yang semuanya masih muda, Karangan Bunga Kami dijamin memiliki kualitas yang jauh lebih baik dibandingkan dengan toko bunga lainnya, baik di wilayah kabupaten Sragen, maupun di wilayah karesidenan Surakarta lainnya.

Toko Bunga Sragen menjamin Karangan Bunga pesanan Anda dikerjakan dengan secepat mungkin (1 jam jadi), dan dikirim tepat waktu. Ini adalah komitmen Kami untuk kepuasan pelanggan. Rata - Rata waktu pembuatan (SMV) sebuah Karangan Bunga Papan sebenarnya bisa mencapai 3 jam, tetapi Kami dapat memangkas dan membagi pengerjaan sebuah Bunga Papan menjadi hanya 1 jam pengerjaan saja. Ini dapat menjadi jaminan bahwa Pesanan Anda akan selesai dan diantar tepat pada waktunya.

Walaupun pengerjaan Kami sangat cepat, tetapi kualitas produk tetap Kami nomor satukan. Berikut dibawah ini adalah contoh beberapa Karangan Bunga Kami yang dapat Anda pesan, baik secara online (melalui telepon / whatsapp / BBM) maupun offline (datang langsung ke toko - Peta ada dibawah).

KOLEKSI BUNGA PAPAN  TOKO BUNGA SRAGEN


Toko Bunga Papan Happy Wedding Sragen

Toko Bunga Papan Pernikahan Sragen

Toko Bunga Papan Happy Wedding Sragen

Toko Bunga Papan Sragen

Toko Bunga Papan Selamat dan Sukses Sragen

Toko Bunga Papan Ucapan Selamat Sragen

Toko Bunga Papan Duka Cita Sragen

Toko Bunga Papan Turut Berduka Cita Sragen

Toko Bunga Papan Duka Cita Sragen


KOLEKSI KARANGAN BUNGA LAINNYA TOKO BUNGA SRAGEN


Toko Buket Bunga Mawar Sragen

Toko Buket Bunga Sragen

Toko Buket Bunga Mawar Sragen

Toko Bunga Meja Sragen

Toko Bunga Standing Sragen

Toko Bunga Krans Duka Sragen



Blog Post

Related Post

Back to Top Aruna Florist

Cari Artikel Bunga

Label